Rabu, 02 November 2011

D and D

Tasikmalaya, 25 Juli 2011
Untuk : Lelaki yang begitu lembut hatinya,
lelaki yang selalu berusaha untuk
menjadi imam (pemimpin) yang baik
Di manapun ia berada ,
bersama doaku di setiap langkahnya.

entahlah . . . yang aku tau saat ini adalah bahwa rasa cinta dan sayangku padamu sudah begitu dalam . sulit bagiku untuk membiarkanmu tak bahagia sedetik pun, meski terkadang yang kamu lakukan membuatku gila, terluka, kecewa, marah, sakit, lalu lumpuh tak berdaya di hadapanmu . kamu hanya perlu tahu bahwa aku lebih baik mati daripada harus berpisah darimu meskipun hanya sedetik . meski hanya sekejap mata . I love you Dadan Syamsi Ali Ramdhani-ku . maafkan ketidaksempurnaan yang aku miliki untuk mencintaimu terlampau dalam . kamu tahu? sangat banyak anganku untuk menjadi anak dari kedua orang tuaku, menjadi kakak dari kedua adikku, menjadi menantu di keluargamu, menjadi bibi atau ua dari keponakan
atau sepupu-sepupu saudaramu, menjadi anak dari kedua orang tuamu, menjadi kakak ipar dari adikmu, menjadi istri untuk selalu berada di sampingmu dalam suka dan dukamu, menjadi ibu dari anak-anakmu; anak-anak kita, menjadi nenek dari cucu-cucumu; cucu-cucu kita, menghabiskan masa hidupku untuk selalu berada di sampingmu, hingga maut menjemputku dalam keadaan khusnul khotimah . banyak yang aku lakukan untuk mencapai semua itu bersamamu, tentu saja aku tak sendirian, semuanya akan aku wujudkan hanya bersamamu . meski kamu tak pernah menuntut aku untuk menjadi sempurna dan perfect di hadapanmu tapi sungguh aku ingin menjadi sempurna dan perfect di hadapanmu . aku ingin melihatmu bahagia . insya Allah, kamu bisa membantuku untuk menjadi anak, menantu, ibu, istri yang baik dan sholehah, hingga surga menjadi tempat terakhir kita bersama keluarga yang kita cintai dan sayangi untuk tinggal bersama selamanya di dalamnya . dalam keindahan dan kekekalan yang abadi . aamin .

0 komentar:

Posting Komentar