Jumat, 07 Mei 2010

Confession of a Shopaholic

Confession of a Shopaholic

Genre : Drama Komedi
Sutradara : PJ. Hogan
Pemain : Isla Fischer, Hugh Dancy, Krysten Ritter

Dari chiclit ngetop karya Sophie Kinsella, kita bisa liat bagaimana uniknya sosok Rebecca Bloomwood yang gila belanja. Gara-gara hobinya itu Rebecca jadi terlibat banyak hutang. Ia pun dikejar-kejar seorang debt collector bernama Derek Smith.

Cewek ini makin kebingungan ketika perusahaan tempat dia bekerja bangkrut. Niat melamar kerja ke majalah fashion, ia malah nyasar ke majalah ekonomi milik Luke Brandon. Jadilah Rebecca jurnalis keuangan baru, yang ironisnya punya masalah keuangan sangat parah.

Nggak disangka Luke sangat menyukai tulisan-tulisan Rebecca. Ia bahkan diundang menjadi pembicara di sebuah seminar. Saat itu juga si debt collector Derek Smith muncul dan bikin Rebecca mati gaya.

Ia tambah terpuruk ketika persahabatannya dengan Suze terancam putus gara-gara Rebecca mengorbankan gaun pengiring pengantinnya.

Gimana Rebecca Bloomwood keluar dari semua masalah yang membelitnya? Film ini asyik banget buat ditonton.



Coraline

Genre : Horor, Fantasi, Animasi
Pengisi Suara : Dakota Fanning, Teri Hatcher, Jennifer Saunders, Dawn French
Sutradara : Henry Selick

Bayangkan di dalam rumah kita ada dunia lain yang seru sekaligus serem?! Inilah yang ditemukan Coraline di apartemen barunya.

Selama hidup, Coraline yang merupakan anak tunggal sering kesepian karena ortunya super sibuk. Ketika ia menemukan seekor kucing hitam, ia pun merasa memiliki teman baru. Apalagi setelah itu ia bertemu dengan Wybie Lovat yang sangat cerewet. Mereka kemudian menemukan sebuah pintu kecil misterius di sudut rumahnya.

Ternyata ada dunia lain di balik pintu kecil itu. Dunia yang dihuni oleh The Other Mother, seorang ibu yang selalu ingin membahagiakan Coraline. Awalnya sih gadis cilik ini happy, tapi lama-lama si ibu nggak memperbolehkan Coraline keluar lagi. Makin serem ketika ia menemukan jiwa anak-anak lain yang ditawan The Other Mother. Coralline nggak mau nasibnya sama, ia pun berusaha kabur.

Tapi The Other Mother nggak tinggal diam. Dia mengancam akan mencelakakan oartu Coraline bila dia ditinggalkan. Cewek ini tentu saja harus menyelamatkan keluarganya dan anak-anak lain.

Film yang rame, wajib ditonton lho !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar