Jumat, 07 Mei 2010

Coba Tonton Film Ini !!!!!

Push
“Adu Kemampuan Pusher dan Telekinetik”

Buat yang suka nonton serial Heroes pasti nggak asing lagi sama karakter-karakter orang yang punya kemampuan super. Ada yang bisa berpindah tempat dengan sekelebat, bisa menggerakkan benda tanpa harus memegangnya atau bisa mengetahui kejadian di masa depan. Kemampuan itu juga dimiliki beberapa karakter di film ini. Bedanya, di sini kemampuan mereka diceritakan didapat dari orangtua atau kakek dan nenek mereka yang jadi korban eksperimen Nazi di masa perang dunia kedua.

Menarik banget buat ditonton. Seruuuuu ..... !!!!!


Bride Wars
“Kisah Persahabatan dan Cinta”

Semua berawal di Hotel Plaza pada bulan Juni 20 tahun lalu. Dua ibu membawa putrinya, Liv dan Emma, minum teh di Palm Court. Pada siang itu, ada sebuah pernikahan. Sebuah mimpi bahwa suatu hari mereka akan menemukan seseorang yang akan mendampingi mereka apapun yang terjadi. Jika itu terjadi, mereka juga akan menikah pada bulan Juni di Plaza. Keduanya tak bisa membayangkan kini mereka akan saling menyakiti. Tentu mereka tak bisa bayangkan. Mereka tak terpisah selama 20 tahun. Ketika persahabatan dipertaruhkan demi sebuah pernikahan paling indah di impian masa kecil.

Wajib ditonton bagi yang belum! Yang udah pernah nonton lagi juga nggak apa-apa! Pokoknya film ini rame. Banyak banget nilai moralnya. Banyak pesan yang terkandung di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar