Sabtu, 27 Maret 2010

New Moon

Pemain : Robert Pattison, Kristen Steward, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Peter Facinelli, Jamie Campbell Bowers.
Sutradara: Chris Weitz.
Produksi : New Line Cinema.

Ups, Edward mutusin Bella! Jacob makin gencar pedekate. Vampir dan werewolf pun makin nggak akur.

Nggak sabar kan, nungguin film lanjutan Twilight? Penasaran banget nggak sih, sama kisah cintanya Bella Swan, yang manusia biasa, dengan Edward Cullen, vampir ganteng yang vegetarian. Kita boleh bernafas lega nih, soalnya 20 November ini, New Moon, sekuel Twilight, siap beredar di seluruh dunia.

Dengan sutradara baru, Chris Weitz, yang ngegantiin Catherine Hardwicke, New Moon bakalan lebih seru dibanding film pertama. Soalnya adegan action dan konfliknya lebih banyak. Yap, di novel kedua Stephenie Meyer ini kan Jacob Black mulai bertransformasi jadi werewolf, seperti teman-teman satu sukunya. Sementara Edward harus berhadapan dengan kelompok penguasa vampir, Volturi, di Italia.

The Story
Semua konflik berawal dari ultahnya Bella Swan, yang dirayain di kediaman the Cullens. Bella yang clumsy, nggak sengaja kegores kertas kado. Ngelihat darah, Jasper, yang masih berjuang buat ngatasin naluri asli vampir yang suka darah manusia, langsung menggila. Pesta ultah ke-18 Bella pun berantakan.

Nggak pengen lagi membahayakan Bella, Edward dan semua anggota keluarga The Cullen mutusin pindah dari Forks, Washington. Bella tentu saja kecewa. Apalagi mereka menghilang begitu saja, dan Edward cuma meninggalkan sedikit pesan agar Bella berjanji nggak bakal ngelakuin hal berbahaya.

Buntutnya nih, Jacob jadi pelarian Bella. Mereka jadi lebih sering jalan bareng, dan dari sini rahasia suku Jacob mulai terbuka. Di usia tertentu, para pria, termasuk Jacob, bakal berubah jadi werewolf alias manusia serigala. Bella pun makin dekat dengan keluarga Jacob, yang sewaktu-waktu bisa jadi sekawanan serigala berbahaya itu.

The Broken Promise
Nggak terima ditinggalin begitu saja sama Edward, Bella nekad melanggar janjinya sendiri sama cowok itu. Meski nyadar kalau rawan celaka, dia nggak berpikir lama buat ikutan permainan berbahayanya Jacob cs.. Bella nyobain terjun dari tebing!

Untung dia diselamatkan Jacob, tapi kejadian ini terbaca oleh Alice Cullen, yang terus memantau Bella lewat pikiran. Ketika Alice nyeritain niat Bella buat terjun ke Rosalie, cewek ini langsung bilang ke Edward, kalau Bella bunuh diri.

Giliran Edward sekarang yang patah hati. Pengen ikutan bunuh diri juga, akhirnya dia menuju Italia buat bikin masalah dengan keluarga Volturi, klan vampir yang paling berkuasa. Sementara Edward menunggu vonis hukuman mati dari The Volturi, Alice dan Bella berpacu dengan waktu buat menyelamatkan Edward.

The Cast & Set
Nggak jauh beda dari film pertama, Kirsten Stewart dan Robert Pattinson tetap jadi pasangan unik Bella Swan dan Edward Cullen. Begitu juga dengan keluarga Cullen yang lain, kayak Peter Facinelli sebagai Dr. Carlisle Cullen, Nikki Reed sebagai Rosalie Hale, Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale, Ashley Greene sebagai Alice Cullen.

Selain Taylor Lautner yang jadi Jacob Black, di jajaran werewolf juga banyak pendatang baru, kayak Alex Meraz sebagai Paul dan Kiowa Gordon sebagai Embry Call. Sementara klan Volturi tentunya nampilin wajah baru, termasuk Dakota Fanning sebagai Jane, Charlie Bewley sebagai Demetri, dan Daniel Cudmore sebagai Felix.

Beda dengan film pertama yang hampir semua adegan diambil di Kanada, film kedua ini setting-nya lebih beragam. Selain syuting di Vancouver, Kanada, mereka juga menuju Roma, Italia, buat set kerajaan Volturi. So, dijamin lebih asyik ditonton, deh.

0 komentar:

Posting Komentar